Wednesday, December 15, 2010

Cara Hemat Wisata Dengan Paket Tour

Wisata liburan dan hiburan serta suasana fresh merupakan alternatif pilihan sebagian besar orang untuk sejenak melepaskan diri dari rutinitas sehari-hari yang membuat jenuh. Tujuan wisata pun beraneka ragam untuk mereka kunjungi, Setelah mengalami krisis yang berkepanjangan, dan juga terjadinya bencana "Bom Bali I dan II", Tsunami, Gempa Bumi dan lain lain yang sangat mengguncang kondisi pariwisata di Indonesia serta mengganggu perekonomian di berbagai daerah tempat wisata.

Akan tetapi, Liburan ke Bali ternyata masih menjadi tujuan wisata utama dengan berbagai pilihan Hotel, Restaurant dan tempat-tempat rekreasi dan wisata yang menarik dan didukung oleh keramahtamahan penduduknya, khas budaya, kegiatan ritual keagamaan yang berkesinambungan, serta alam yang menawan.

Selain liburan di Bali, masih banyak tempat wisata di Indonesia yang patut dikunjungi, yang juga memiliki daya tarik maupun nuansa wisata yang berbeda. sebagai contoh: gunung Tangkuban Perahu, wisata pulau seribu, kawasan puncak bogor, wisata pulau Karimunjawa, dll. Karimunjawa termasuk kepulauan indah yang ada di Indonesia yang terdapat di daerah Jepara. Karimunjawa termasuk dalam Kabupaten Jepara, Jawa Tengah yaitu di pesisir pantai utara Pulau Jawa. Kepulauan ini juga telah ditetapkan sebagai Taman Nasional. Hamparan pasir putih dan air yang jernih merupakan pemandangan yang akan Anda nikmati. Suasana alami, asri dan tenang masih sangat terasa dan akan membuat Anda merasa betah berlama-lama di sini.



Banyak biro perjalanan wisata yang menyediakan berbagai pilihan paket tour hemat dan menarik bagi anda yang berminat untuk liburan di tempat-tempat wisata di seluruh Indonesia, jadi anda tak perlu ragu atau bingung ingin kemana lagi anda tinggal datang ke agen perjalanan wisata lalu memilih paket wisata yang di sediakan oleh biro perjalanan.




Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

No comments:

Post a Comment