Sunday, December 19, 2010

Konsumsi Makanan yang Segar

Perhatikan Apa yang Anda Makan

Untuk hidup sehat, langsing dan berat badan ideal, perlu perhatikan pola makan dan kebiasaan mengkonsumsi makanan sehat. Ahli nutrisi Marie France Bodyline akan memberikan usulan kepada kaum wanita modern untuk merawat tubuh langsing dan sehat.

Konsumsi makanan yang segar

Banyak konsumsi buah segar, gula rendah lemak, sereal dengan susu rendah lemak. Jika Anda tidak menyukai sereal, siapkan sandwich tuna dengan sayuran segar. Untuk variasi, bisa pilih mie kuah dengan sayuran, atau bubur dengan sayuran. Saat kerja, Anda bisa siapin sandwich segar atau buah-buahan segar.

Konsumsi makanan tidak berlemak

Kurangi makanan yang digoreng, yang mengandung santan, atau yang mengandung mentega dalam kadar tinggi, krim, atau kandungan minyak berlebih. Untuk daging, kurangi konsumsi daging merah seperti sapi, babi, dan domba, dapat diganti dengan daging ayam atau ikan, atau makanan alami yang berprotein tinggi seperti kacang kedelai dan jenis kacang-kacangan lainnya. Jika anda menyukai ayam, dapat dipilih bagian dada tanpa kulit. Pilihlah produk-produk low-fat atau non-fat, seperti susu, yoghurt, dan keju low-fat.

Konsumsi makanan lebih awal

Sangat baik untuk mengkonsumsi makanan beberapa jam sebelum tidur. Jika makan dua atau tiga jam sebelum tidur, anda dapat mengurangi konsumsi daging berlemak dan menggantinya dengan sayur-sayuran sehingga berat badan akan selalu terjaga. Sumber : marie france

No comments:

Post a Comment